March is my last month working for RADNET!

Sudah 3 tahun saya bekerja untuk RADNEt, dan maret merupakan bulan terakhir saya. Awalnya saya berkerja di radnet karena ada info dari (saya lupa) kalau pak Noor butuh orang Network dan atau Sysadmin. Iseng saya langsung kontak saja via email, alhamdulillah saya langsung dipanggil dan diterima.

Bekerja di Surabaya adalah salah satu impian buat saya (why not Djakarta?), apalagi berkerja di ISP. Ternyata di sini saya berkerja mengisi kekosongan karena staff yang sudah senior pindah ke cabang bandung.

And the story begun.. setelah berkerja di radnet sebulan, saya langsung nikah. Well, saya termasuk orang yang telat nikah loh. Dan Setahun kurang sehari dari pernikahan anak saya lahir.

Memang berat meninggalkan RADNET karena di radnet suasana kekeluargaan yang kental dan banyak pelajaran yang saya ambil. Namun bagaimanapun juga saya harus pindah untuk melanjutkan mimpi saya selanjutnya.

Kemana?

Akhirnya saya di terima di Wowrack, masih di Surabaya juga kok. Wowrack merupakan perusahaan yang melayani cloud, vps, hosting dan lain lain, agak berbeda dengan radnet.

Doakan saya sukses yah.