Saya sungguh terperanjat ketika menbaca tulisan di antara, pada berita itu memuat tentang sikap Kanada yang mendukung Israel dalam pembataian si Gaza. yang saya sayangkan adalah kanada menutup mata terhadap kebenaran.

Saya, anda dan kita semua tau bahwasanya pembunuhan oleh warga sipil yang tidak berdosa adalah suatu kekejaman yang tidak diampuni. Jangankan nyawa manusia, Allah memberi pelajaran tentang nyawa binatang yang harus kita hormati ini tertuang di Al-Qur’an tentang kisah nabi Sulaiman dan semut.

baik kembali ke topik, Kanada mengkalim bahwa roket Hamas lah yang memicu.

"_Roket rakitan gerakan Palestina tersebut, yang lebih merupakan teriakan kesulitan akibat pendudukan dan blokade kejam dibandingkan senjata perang, menewaskan 13 orang Israel dalam delapan tahun_," kata para diplomat itu kepada Cannon dalam satu pernyataan.

Apakah ini suatu kebodohan (dengan mendukung israel)? dengan akal sehat kita tahu bahwasanya israel telah menduduki secara paksa negara Palestina dan membunuh/mengisolasi warganya. dan itu di benarkan oleh mereka! adik saya yang baru kelas 2 SD saja tau siapa yang melakukan pembunuhan keji. Apakah ini lelucon dari Kanada?

Semoga bangsa Palestina semakin kuat menghadapi ini semua, amin..

We will not go down In the night, without a fight You can burn up our mosques and our homes and our schools But our spirit will never die In the night, without a fight We will not go down In Gaza tonight . . .

Potongan lagu diambil dari launya Michael Heart