#! terinspirasi dari sangprabo

#! jangan membaca tulisan ini apabila anda sedang tidak bergairah. ingat merokok tidak baik untuk kesehatan

walaupun diriku belum menikah, namun sebenarya saya punya istri simpanan yang lumayan banyak… silakan di hitung dan di pahami, siapa tahu anda mengenalnya, tapi jangan sekali2 selingkuh dengannya

Bismillahiroohmanirrohiem, ngudubillahiminassyaitonirrojiem

amma ba’du

saya perkenalkan satu demi satu…

  1. Si Susi… Bukan nama sebenarnya

Susi sayang… dengan dirimu hariku terasa indah, denganmu pula aku mengenal dunia, dunia yang selama ini aku lihat dari balik kaca mobil. denganmu aku mulai mengerti arti perhatian dan kasih sayang… engkau menemaniku 6 tahun yang lalu, kamu sepat berpisah 2 tahun lalu. hal ini di kerenakan studiku yang berada jauh di sono. engkau tangguh, walau kadang engkau sering kulupakan…walau kau sekarang sudah tua, namun engkau tetep berusaha tegar di hadapanku, maafkan aku susi telah menelentarkanmu… ku percaya susi akan setia padaku.. sus… i misss you..

  1. Si Nisa..

Nisa.. nama yang indah seindah wujudmu. perempuan ini saya jadikan istri saya 3 tahun yang lalu, perkenalan kami tidak lama, tanpa pacaran, karena dia anti pacaran (dilarang ustadz katanya). kami kenal di Jember, pasnya di toko peralatan gunung, aneh bukan? dia memang aneh, kekuatanya untuk menjelajahi hidup ini tak terelakkan kuatnya. diapun tegar ketika aku ajak jalan-jalan ke sana-sini. pernah suatu ketika dia kuajak ke solo-jember-jogja-sby non-stop dan dia cuma senyum!! namun sayangnya dia butuh perhatian yang serius, jangankan di cuekin.. tidak di sms sehari aja dia sudah marah, maklum dia yang paling “binal’ diantara istriku..

  1. Khotidjah

Pengetahuan yang luas dan friendly yang menjadi trade mark nya. khotidjah bukan tanpa cela, dia cuma kurang di kenal saja. namun dari situ dia menyadari kalo dia adalah unperfect, hingga dia belajar. khotidjah di kenalkan oleh bapakku, dia tak banyak omong, juga tak banyak tuntutan… sayangnya dia akan ngembek kalo aku lagi bokek.. maklum agak matre.. dia yang paling sholihah dan paling alim

3. Si Fatimah..

Fatimah… engkau seperti Susi, hanya saja engkau lebih pengertian ke padaku, perhatian nya yang lebih kepadaku harus ku bayar mahal dengan duit yang mahal. namun dia tak tanggung tanggung untuk memberikan semua yang di milikinya untukku, pernah suatu saat dia kehabisan tenaga, namun masih aja mau memberikan tenaganya. dia pertama kali kenal ku hanya bermodalkan baju dan rok yang dia miliki. namun sekarang dia cukup bangga, dia berubah ketika denganku. bukan hanya tamppilan jasad yang berubah, namun juga kepribadian, cara berfikir dan lainya.. walaupun dia dari keluarga Bonafid, namun dia cukup merendah.. sayang nya dia pemarah alias gampang panas… pernah aku ketahuan menyimpan foto2 selingkuhanku, dia marah dan membakar semua foto2 selingkuhanku dasar pemarah… ah tapi itu tidak sebanding dengan pengabdianya padaku. denganya aku sekarang menjadi “aku” yang dapat di ceritakan ke pada keluarga besarku.

Amma ba’du,

diantara istri2ku yang paling banyak hafalan Al-Qur’an adalah Si Fatimah..

Di antara istri2ku yang memiliki kelebihan adalah si Khotidjah..

Di antara istri2ku yang memiliki ketabahan adalah Nisa..

Di antara istri2ku yang memiliki keloyalitasan si Susi..

Ya Allah engkau telah berikan aku istri2 yang baik… Syukur Alhamdulillah..

songo papat punjul enem,menawi wonten kelepatan kulo nyuwun ngapunten

Wassalam

#! tapi aku mau lagi ya Allah

#! semua nama, kota dan kejadian bukan pada tempatnya… hanyalah suatu hayalan tingkat tinggi saja