apakah kita ini termasuk orang orang yang suka kepada zionis??? beberapa pertanyaan akan saya ajukan guna menganalisis kemampuan anda dalam mensukseskan zionis

  1. menggunakan OS *indows yang jelas-jelas milik Amerika serikat… dan jelas-jelas microsoft sangat menentang keterbukaan dan sharing ilmu.

  2. jijik melihat linux dan lebih memilih *indows. Apa Linux Produk amerika dan antek-antek nya??? bukan, Linux adalah proyek gotong royong dari seluruh dunia, mau bukti:

“Ubuntu” berasal dari bahasa kuno Afrika, yang berarti “rasa perikemanusian terhadap sesama manusia”. Ubuntu juga bisa berarti “aku adalah aku karena keberadaan kita semua”. Tujuan dari distribusi Linux Ubuntu adalah membawa semangat yang terkandung di dalam Ubuntu ke dalam dunia perangkat lunak.

  1. maukah anda bergabung dengan semua orang di dunia ini tanpa melihat Suku/Ras/Budaya bahkan Agama, hanya untuk sharing Ilmu, yang sebenarnya kita mencari ilmu sampai ke mana-mana hingga darah pun kering???

saya kira kita terlalu munafik bila kita selalu berkata kita anti zionis, saya muslim yang paling benar, saya muslim yang sholeh dan menjauhi laranganNya tapi jelas jelas menggunakan *indows apalagi bajakan!!!

sekedar pengenalan, Linux memang buatan Linus Trovald namun dia secara ikhlas membolehkan semua orang mengutak-atik kernel miliknya. bandingkan dengan *icrosoft??? kita di bombardir dengan alasan security, padahal setiap orang berhak mngetahui apa yang harus ia lindungi!!

Saran

Gunakan linux jika anda benar-benar pengen lepas dari Israel/Amrik.

bila ingin linux islami ada dapat menggunakan ubuntume , so kapan lagi kita akan lepas dari amrik/israel